Welcome


Sabtu, 01 Januari 2011

Happy New year 2011


Selamat tahun baru, tak terasa kita bertemu lagi walaupun kali ini engkau datang dengan angka yang berbeda, selamat datang... selamat datang tahun 2011.
Tak terasa sudah lama saya berada disini, ditempat ini, saya masih tetap berdiri dan terus melangkah maju, menatap hari esok di kota yang istimewah, Ngayogyakarto Hadiningrat, tepatnya 8 tahun 5 bulan 17 hari. Maka tak perlu ditanya lagi hubungan kita sudah seakrab apa, hanya saja satu yang belum sempat kugapai sampai detik ini, menyelesaikan studyku di kotamu ini, maka doa dan doa selalu kupanjatkan kepada Allah swt agar diberikan kemudahan dan kelancaran agar ditahun 2011 ini semua bisa terealisasikan.


Dan semoga di tahun 2011 ini juga Bangsa Indonesia kita yang tercinta ini menjadi lebih baik lagi, menjadi lebih berani lagi dalam sikap politik maupun ekonomi agar tegas terhadap kezaliman yang selama ini telah menerpa rakyat yang tentu saja disadari oleh pihak-pihak itu namun mereka seakan menutup mata, kenapa bisa seperti itu? karna tak ada rasa keberanian dan besaranya rasa takut kehilangan harta dunia, maka semoga saja perubahan kearah yang lebih baik itu segera datang, amiinnn amiinnn....

Semoga ditahun ini saya bisa menempatkan ego saya pada tempat yg semestinya dan semoga saya tak mati rasa lagi... I NEED ♥ haxhaxhax...

"dalam dekapan malam, aku berujar! doa dan harap ini, datang dari segala penjuru mata arah, datang bersama angin yang tak pernah lelah memberi kesejukan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar